It’s done, I’m done.

I don’t know how much I love her, and I know what her feel about loving me, it isn’t enough, I know it well, But it’s fine. ‘Cause this is my way. Gue sadar dari awal, kalo ini ngga bakal berlangsung lama. Sistemnya sendiri uda beda, dimana seharusnya gue hanya memilih dia dan dia hanya […]

Read More It’s done, I’m done.

I’ve got no damn thing.

Yeah, I’ve got nothing. It’s not about how I don’t do like they do, not about how I won’t make something better, but… I get what the world want me to get. I laugh, so fuckin loud. I laugh at myself, I see me on the mirror, and I said “What now?”. And then, there […]

Read More I’ve got no damn thing.

when the wind, wonderless.

Aku berada dititik terendah, sulit untuk bangkit, bahkan untuk bernafas akan lega sesaat pun enggan. Aku menyadari ada dua sisi pada diriku, terdengar konyol, tapi hal itu seperti nyata dan… Yah, itu nyata dan aku bisa merasa asa dan kesah pada sisi lain itu. Dia hilang. Sisi itu lumpuh seakan hari esok terlihat sama seperti […]

Read More when the wind, wonderless.

Your past.

I’m the man who can’t be easy to be move, yes I am. People ask me like, did you really love her? Yes I did. I’m not playin’ fuckin’ around right now. But, the last question. What if she loves someone other than you? Okay, its pretty sucks. Let me tell ya. Sebenernya, gue sendiri […]

Read More Your past.

CUMA GUE YANG TAU

Mungkin kalo gue ngulang atau ceritain dari awal, kaya gimana dan siapa, atau pertanyaan-pertanyaan lainnya, kalian pasti langsung bilang “Gini lagi? auto gagal dong ya hahaha”. Ya, mungkin lebih kurang kaya gitu. Dan, bodo amat. Hidup hidup gue, kok lo yang ngatur. Eh, kok gue ngegas. Hmm, aight. Oke, cara yang hampir sama, dengan peran […]

Read More CUMA GUE YANG TAU

Untitled 21/03/2018

Aku mengerti dunia akan dunia yang semakin tua. Tak mudah untuk berlaku baik dan mendapatkan yang terbaik. Begitupun sebaliknya, akan lebih mudah mendapatkan yang lebih nikmat dengan cara santai namun keji. Aku menyadarkanmu karena aku tak ingin dirimu tergolong dari mereka yang kejam, walaupun di dalam lubuk hatiku yang paling dalam, mungkin saja aku lebih […]

Read More Untitled 21/03/2018

Robinson Crusoe

Tak ada yang mau menerima penjelasan tanpa bukti. Tak ada yang mau menerima tanpa ingin tahu maksudnya lebih dulu. Tak ada yang mau memberi tanpa adanya dasar kenapa ia ingin memberi. Semuanya tentang “Karena”. Mereka ingin menang karena mereka tak mau mengecewakan, ingin kalah karena ia tau tentang adil, ingin pergi karena menetap hanya mengiris […]

Read More Robinson Crusoe

THE ONE OF A KIND, G-DRAGON.

Ini tentang gue, dan si raja swagger G-Dragon. G-Dragon atau sering disebut GD adalah personil sekaligus leader dari G.O.A.T in Kpop boyband, BIGBANG. Gue tau jiyong (nama aslinya) untuk pertama kalinya itu pas masa gue masih duduk di smp, kelas… berapa ya, kelas 2, eh kelas 3, iya naik ke kelas 3 dan gue baru tau tentang […]

Read More THE ONE OF A KIND, G-DRAGON.

Home Is far away, and Gone.

Pernah ada navigasiku mengatur jalan, ke pelukan hangat untuk tidur sementara. Semua lamunanku hanya parasmu, senduku hanya perihal merindu. Murungku sesaat, karena kau tau betul cara menghapus pilu. Pernah ada, namun taklagi ada. Aku bermain api, namun kau padamkan. Ku mainkan lagi, dan kau bergegas memadamkan. Saat kau memejam matamu dalam detik, aku nyalakan lagi […]

Read More Home Is far away, and Gone.

Untitled 22.30

Aku kira satu-satunya pelarian, maksudku… Orang yang selalu ada disaat aku jatuh adalah orang yang sama. Orang yang dari dulu aku kagumi, aku banggakan, sampai sekarang, mungkin. Aku salah mengira, dia bukan lagi seseorang yang harus dicari. Dia berubah. Aku lupa tentang bagaimana orang-orang berubah dengan semestinya di hari tua, semakin lama semakin mengerti dan […]

Read More Untitled 22.30